TOKO SEMBAKO TERMURAH

pusat grosir menjual barang sembako & rokok termurah

Post

TOKO SEMBAKO TERMURAH

TOKO SEMBAKO TERMURAH
JUAL SEMBAKO

Rabu, 01 Agustus 2018

AGEN GULA MERAH & GULA PASIR TERMURAH

CV.ANDHIKA JAYA SEMBAKO KOTA SEMARANG
AGEN GULA MERAH DAN GULA PASI TERMURAH SEMARANG
DIJUAL BERBAGAI MACAN MERAT SEMBAKO.


Distributor Gula Merah


Distributor gula merah di Kalimantan – Tersedia produk original yang langsung kita dapatkan dari produsen baik gula aren, gula merah ataupun gula jawa. Siap melayani partai besar ataupun kecil dan bersedia mengantar barang sampai ke tempat anda. Kami siap melayani penjualan eceran, ataupun partai besar dengan skala company baik lokal ataupun antar pulau
Silakan menghubungai kami :
Alamat :Jl.Taman Adenia VIII..No.25.Tambakrejo.Kota Semarang.Jawa Tengah
HP : 0823-3066-4925
WA : 0823-3066-4925
Email. jualsembako77@gmail..com
 
Kami merupakan produsen gula merah langsung dari pengrajin dengan bahan baku piihan dan pekerja yang handal. Sehingga menciptakan produk gula merah berkualitas tinggi.Kami menjual kebutuhan gula merah sebagai bahan industri makanan, minuman seperti contohnya pabrik atau industri kecap, permen dan lain sebagainya. Kami merupakan salah satu produsen gula merah skal besar di Jawa Timur. Siap mengirim dan memasok kebutuhan gula merah ke tempat anda baik di Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya atau kota lainnya di Indonesia.
Usaha ini sekarang mencoba untuk mengembangkan sayap dengan melakukan promosi-promosi dan pelebaran jaringan di daerah-daerah yang belum tersuplay gula merah super pilihan dari kediri.
Meski produk yang kami jual masih menggunakan teknik pembuatan gula secara tradisional, tetapi dengan pengalaman yang profesional dari tiap-tiap pengrajin menghasilkan gula merah kualitas super dengan warna cerah alami dan tahan lama tidak leder dalam proses penyimpanan meski tanpa bahan pengawet.
Kami menjual gula merah tebu, gula kelapa dan gula aren dengan pabrik di  Tulunggung & Malang. Lokasi kami merupakan daerah penghasil gula merah di indonesia dan menjadikan kami distributor gula merah terbaik dan terbesar. Informasi mengenai harga gula merah sekarang dapat kontak langsung Kami.

gula merah tebu gula merah tebu asli jual gula merah tebu gula merah tebu asli
gula aren gula aren gula aren asli jual gula aren gula aren gula aren asli
gula kelapa gula kelapa asli jual gula kelapa gula kelapa asli

CV.ANDHIKA JAYA SEMBAKO MURAH KOTA SEMARANG.
 AGEN SEMBAKO RESMI KOTA SEMARANG PROVINSI JAWA TENGAH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tags

Ardath (1) bawang (1) Bentoel (1) biskuit (1) bumbu (1) Class Mild (1) coklat (1) colek (1) Detergent (1) djarum (1) Dji Sam Soe (1) dunhill (1) garam (1) goreng (1) gudang (1) kaleng (1) Kental manis dan Cair (1) korek (1) kue (1) l.a lights (1) lada (1) luckystrike (1) makanan (1) Mandi (1) marlboro (1) masak (1) merah (1) mild (2) minuman (1) minyak (1) obat nyanuk (1) Pall Mall (1) Pelembut Dan Pewangi (1) pembalut (1) Pembersih Piring (1) permen (1) popok (1) putih (1) ringan (2) roko (1) rokok (11) Sabun (2) sampoerna (1) sembako (9) shampo (1) Star (1) Susu Bubuk (1) wafer (1)

AGEN SEMBAKO ROKOK

AGEN SEMBAKO ROKOK
KOTA SEMARANG

Popular



[googlec19f964589f832d1.html]
Adbox